PERAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN BRAND SNEAKERS NIKE DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA SURABAYA

Simeru, Daud (2024) PERAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN BRAND SNEAKERS NIKE DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover Abstrak Daud Simeru.pdf

Download (1MB)

Abstract

perkembangan dan kemajuan industri secara lansung, dapat kita lihat perubahan pertumbuhan dunia usaha bisnis yang memiliki perbedaan dalam sektor ekonomi di setiap tahunnya. Hal ini di sebabkan munculnya perusahaan industri barang dan jasa yang tidak pernah berhenti memproduksi berbagai macam barang atau produk yang di jual kepada konsumen. sedang di bidang sneakers produk nike adalah produk utama yang sangat di gemari akan kualitas produknya terhadap pelanggan yang khususnya di kota surabaya. hal ini menarik peneliti untuk meneliti peran keputusan pembelian dalam hubungan brand sneakers nike dan loyalitas pelanggan di kota surabaya. sedangkan metode yang digunakan dalam penelitihan yaitu (kuantitatif) dengan jumlah responden sebanyak 30 orang yang kususnya pengguna sneakers nike. adapun variabel yang di gunakan dalam penlitihan ini yaitu, variabel independen (X) variabel dependen (Y) dan variabel intervening (Z) sedangkan untuk mengetahui hasil dari pengaruh variabel dengan cara menghitung melalaui Analisi Jalur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO 500 Sim 2024
Uncontrolled Keywords: brand, pembelian,loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 13 Jan 2025 04:57
Last Modified: 13 Jan 2025 04:57
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3495

Actions (login required)

View Item View Item