Pratama, Julian (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INTERNET FIRST MEDIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Cover Abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan First Media terhadap Keputusan Pembelian Internet First Media di Kota Surabaya (Studi Kasus Pengguna Internet First Media pada Layanan First Media). Penelitian ini dilakukan di Kota Surabaya dengan responden dalam penelitian ini yaitu Masyarakat Kota Surabaya yang menggunakan Internet First Media pada Layanan First Media sebanyak 100 orang. Hasil analisa menunjukkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian internet first media di Kota Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (2.537 >1.661) dan taraf signifikan kurang dari 0,05 (0,013 < 0,05). Persepsi harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian internet First Media di Kota Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (3.778 > 1.661) dan taraf signifikan kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian internet First Media di Kota Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (2.703 > 1.661) dan taraf signifikan kurang dari 0,05 (0,008 < 0,05). Sehingga dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian internet First Media di Surabaya sangat signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO 001 Pra 2024 |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 01:22 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 01:22 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3496 |
Actions (login required)
View Item |