Sugiharto, Leonardo Irawan (2019) Faktor–Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Tempat Olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Abstrak Fix .pdf Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih tempat olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Tujuan penelitian ini untuk mencari tahu ada tidaknya faktorfaktor yang dipertimbangkan dalam memilih tempat olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Jumlah responden yang digunakan adalah 100 orang yang sudah dan sedang menggunakan Utama Sport Center Trenggalek. Teknik yang digunakan untuk dalam pengambilan sampel adalah simple random sampling. Metode analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah analisis faktor, uji validitas, dan uji reliabilitas dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah 9 faktor yang mempengaruhi keputusan memilih dalam pertimbangan memilih tempat olahraga di Utama Sport Center Trenggalek yaitu: (1)Faktor kenyamanan, (2)Faktor lokasi dan luas, (3)Faktor kelayakan dan keamanan, (4)Faktor Fasilitas, (5) Faktor Kebersihan, (6)Faktor Kepercayaan,(7)Faktor kelengkapan,(8)Faktor harga, (9)Faktor kesehatan dan pengarahan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Sug 350 2019 |
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 08 Oct 2019 04:34 |
Last Modified: | 08 Oct 2019 04:34 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/914 |
Actions (login required)
View Item |