Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (821kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Hotel Amaris Embong Malang di Surabaya.Tujuan penelitian ini adalah mengkaji apakah faktor kebudayaan,Sosial,pribadi, dan psikologi berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam memilih Hotel Amaris Embong Malang Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data penelitian ini menggunakan program SPSS. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 50 responden yang pernah menginap di Hotel Amaris Embong Malang di Surabaya. Metode analisis faktor,uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 3 faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam pertimbangan memilih Hotel Amaris Embong Malang di Surabaya yaitu : (1) Kepercayaan lingkungan Konsumen, (2) Realitas Konsumen,dan (3) Persepsi Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Rum 346 2019
Uncontrolled Keywords: Analisis faktorial, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 08 Oct 2019 02:46
Last Modified: 08 Oct 2019 02:46
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/910

Actions (login required)

View Item View Item