Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen" and Year is 2002

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | G | H | I | K | L | M | S | T | V | W | Y
Number of items: 32.

A

Abadi, Ariesta Vincent (2002) Peranan Biaya Motivasi dan Pelatihan Bagi Karyawan bagian Penjualan dalam Usaha Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan GC Asia Dental PTE LTD. di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Christine, Lintang Jelly (2002) Analisis Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Natrindo Telepon Seluler Pengguna Kartu Prabayar Lippo Telecom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Efendy, Efendy (2002) Analisis Pengaruh Wiraniaga dan Makelar (Perantara) Terhadap Volume Penjualan Handphone pada UD "X" di WTC Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ekasaputra, Dicky Yuwono (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Hotel Bisanta Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Erawaty, Lily (2002) Analisis Rasio Keuangan dan Proporsional dalam Mengukur Kinerja Keuangan pada PT "X" di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gunawan, Ferry Indra (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Produk CTV Merk Mayaka di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Wijoyo (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Salon Mobil Autoglym di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Halim, Rizal Mahakim (2002) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi dan Penetapan Harga Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Roti PT. Denny's di Pandaan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Ronny (2002) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada CV. Sekar Joyo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hasanudin, Ruly (2002) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Perusahaan Susu Mulia Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Heriyanto, Heriyanto (2002) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Sandal PT "X" di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Indrawati, Henny (2002) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada Hotel Asia di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ineke, Ineke (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kue "Onde-Onde" pada Depot HTS Lawang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Koentjoro, Ely (2002) Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Peti Mati UD. Carrara di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusrian, Kusrian (2002) Analisis Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan pada PT. Citra Bumi Pandaan Megah Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kwantoro, Julianto (2002) Analisa Pengaruh Harga dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Produk Fitting Gantung Type JK-28 pada UD"X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lim, Tjen Tjen (2002) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Restoran "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linaksita, Jimmy (2002) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Kopi Bubuk Sumber Agung Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Listya, Listya (2002) Peranan Pengendalian Persediaan Bahan Baku Bedak Talk untuk mengefisiensikan biaya pada PT. Surabaya Indah Permai di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lukito, Christine (2002) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi dalam Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Semen pada PT MU Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Miraclain, Grainy (2002) Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Gula Kelapa Untuk Mengefisiensikan Biaya Persediaan pada Perusahaan Kecap "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Santoso, Andy (2002) Pengaruh Motivasi dan Kemampuan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Murni Anugrah Mandiri di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setya, Harmanto (2002) Analisa Pengaruh Harga Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. X di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soeprawiro, Helvintanty (2002) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Susu Bubuk Dancow di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soesanto, Setya Dharma (2002) Peranan Frekuensi Pengawasan Mutu Terhadap Kerusakan Produk Jadi Timba pada Perusahaan "Omega Plastics" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Subrani, Dody (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Earning Per Share Industri Makanan dan Minuman di Bursa Efek Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suryanti, Niken Indah (2002) Pengaruh Pengawasan Untuk Mencapai Produk Perhiasan yang baik di Devisi CoR dan Variasi pada PT. UBS di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Evi (2002) Analisis Faktor-Faktor Internal dan Eksternal Penentu Harga Jual yang Mempengaruhi Volume Penjualan Karet Pada PT. Pabrik Bintang di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tjitro, Liliani (2002) Pengaruh Harga Pelayanan dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan "BB" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Veny, Veny (2002) Analisis Break Event Point Sebagai Dasar Merencanakan Kegiatan Operasional Dalam Usaha Mencapai Laba Tertentu pada UD. Setia Kawan Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Welly, Welly (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa dalam Memilih Masuk di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yuliwati, Yuliwati (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Bengkel "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Thu Jun 13 07:54:41 2024 WIB.