Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | H | I | J | K | L | M | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 49.

A

Agustina, Sella (2014) Analisis Common Size Sebagai Alat Untuk Menilai Kinerja Keuangan PT. PAN BROTHERS Dan PT. RICKY PUTRA GLOBALINDO Tahun 2009-2012. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ananta, Olson Pramudya (2014) Pengaruh Marketing Mix Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Yung Ho Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andrianto, Kiki (2014) Analisis Rasio Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Rokok Yang Tercatat Di BEI ”(HM Sampoerna Tbk , Gudang Garam Tbk, Bentoel Tbk)”. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andriyanto, Bambang Eko (2014) Analisis Rasio Laporan Arus Kas Sebagai Alat Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada PT. Astra Agro Lestari Tbk. Periode Tahun 2008-2012. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Aprilliana, Sherly (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival - Pakuwon City Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arfamaini, Revi and Sawarjuwono, Tjiptohadi (2014) SIMILARITAS - PERAN PENGAWAS DALAM MENERAPKAN PENGENDALIAN INTERN PEMBERIAN KREDIT PADA GABUNGAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA JAWA TIMUR. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

C

Christianto, Christianto (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko SK Inovasi PGS Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Dewi, Anugrani (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toserba Dharmahusada Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Evandro, Evandro (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Depot OKH Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hariono, Stevanus (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli Top 1 Di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartono, Daniel Santoso (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Merek, Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Depot Mie Galaxy Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Irawan, Clift Septian (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Brand Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Adidas Di Hoops Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irwantoho, Kevin (2014) Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Kartu Kredit Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ismanto, Yudha Permaditya (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Keiko Espresso Bar Cabang Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

J

Joenathan, Felix (2014) Pengaruh Information Attainment, Price Comparison, Uniquess Seeking, Assortment Seeking, Convenience Seeking, Dan Social Interaction Terhadap Loyalitas Konsumen Di Supermaket Bilka Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Junita, Lisa (2014) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Samsung Galaxy Tab Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Khrisna, Foe Hendry (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Grosir Pada Perusahaan Ud. Susugo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniawan, Irsan (2014) Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Luciano, Jimmy (2014) Perilaku Wanita Pengguna Blackberry Ditinjau Dari Faktor Sosial, Budaya, Dan Psikologi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Mihardjo, Julius Pradana (2014) Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lifebuoy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Prasatria, Eric (2014) Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi, Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Listrik Sumber Mulia Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prasetya, Hang Jaya (2014) Pengaruh Marketing Mix dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Purnama, Wiesye (2014) Analisis Du Pont System Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT Ciputra Development Tbk Dan PT Pakuwon Jati Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putra, Nico Sofian Arissa (2014) Analisa Fundamental Dalam Mengambil Keputusan Berinvestasi Saham Pada Perusahaan Properti Periode 2009-2012. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Ricky, Ricky (2014) Analisis Kinerja Keuangan Berdasarkan Rasio Keuangan Pada Perusahaan Advertising, Printing, Dan Media Yang Listing Di BEI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Santoso, Gideon (2014) Pengaruh Pelayanan, Harga, Lokasi,Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Cahaya Cell. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, So Herlina (2014) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Produk Akses Layanan Internet Speedy Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Prengky (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Merek dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) AQUA Galon Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Adi (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Desain Produk, Harga, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. ASURANSI JIWA SEQUISLIFE Cabang Trusty Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Eddy Santoso (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Valencio Giovano (2014) Analisis Rasio Keuangan Dalam Menilai Kinerja Keuangan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Mayora Indah Tbk Tahun 2008 – 2012. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sherly, Wulansari (2014) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT. Puji Surya Indah Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sianto, Roy (2014) Analisis Optimasi Portofolio Di Pasar Modal Indonesia (PT Semen Indonesia Tbk dan PT Holcim Indonesia Tbk). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Angga Setia (2014) Pengaruh Merek Dan Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rak Susun Plastik “Josin Star” Di CV Jadi Subur Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Felicia (2014) Pengaruh Program Harga, Promosi, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Mendaftar Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suyanto, Ade (2014) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Grande White Coffee Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Suyanto, Hendra Setyawan (2014) Faktor – Faktor Yang Di Pertimbangkan Dalam Keputusan Pembelian Pakaian Renang Arena Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tan, Kalvin (2014) Pengaruh Produk , Harga, Promosi, Lokasi dam Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mentega Blueband di UD. Denly. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tanujaya, Hengky Darmawan (2014) Pengaruh Merek, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kabel Merek Badalex Di Pt. Rama Duta Angkasa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjo, Albert Probo (2014) Analisis Pengaruh Utilitarian Value, Hedonic Value, Perceived Benefit, Perceived Risk dan Purchase Experience Terhadap Intention To Use Internet For Purchase pada situs www.kaskus.co.id di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tedjowahyudi, Yohana (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Depot Ayam Goreng Prima Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Yoseph Susanto (2014) Analisis Rasio Keuangan Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan PT. ACE Hardware Tbk Periode 2009 - 2013. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Verdianto, Jefery (2014) Pengaruh Merek, Motivasi, Presepsi, Keyakinan dan Sikap Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Isi Ulang Biru Di Cabang Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wijaya, Fenny Adi (2014) Pengaruh Psikologi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Sheilla Agnes (2014) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Resto Nikmat Sumbawa Besar. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijayanto, Julius (2014) Pengaruh Harga, Promosi, Distribusi, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

William, William (2014) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Hartono Elektronik Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wulansari, Sherly (2014) Analysis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT. Puji Surya Indah, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yuliana, Eka (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Hondabeat-Fi Di Surabaya Utara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Tue May 21 20:49:16 2024 WIB.