Up a level |
Adiputra, Ricky Fajar (2015) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Kualitas dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian PIZZA IN_NI di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Budiono, Loa Hendra (2015) Pengaruh Modal Kerja, Perputaran Modal Kerja, dan Perputaran KAS Terhadap Likuiditas PT. XL AXIATA TBK. (2010 – 2014). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Chan, Tiffany Chandra (2015) Pengaruh EARNING PER SHARE, PRICE EARNING RATIO, MARKET TO BOOK VALUE RATIO, DIVIDEND YIELD RATIO dan DIVIDEND PAYOUT RATIO Terhadap Harga Saham pada PT. TAMBANG BATUBARA BUKIT ASAM. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Dinata, Iwan Reffly (2015) Faktor-Faktor yang di Pertimbangkan Konsumen dalam Memilih Laundry Super Bersih di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Djaja, Alvin (2015) Pendekatan Teori COST-VOLUME-PROFIT untuk Peramalan Volume Penjualan agar Mendapatkan Laba Maksimal pada PT. HM SAMPOERNA TBK. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ezra, Olivia (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen OLIVE’S COOKIES. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Go, Hwie Bieng (2015) The Influenced of Product, Promotion, Price, Distribution, and Service Quality Towards Consumer’s Buying Decision ASUS Notebook at HI-TECH MALL Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Halim, Sugiarto (2015) Analisis Inovasi Produk untuk Memenangkan Market di PT. RUMBIA CITRA DARMA PACKAGING. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hartono, Rudi (2015) Perbandingan Kinerja PT.SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK dan PT.INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA TBK Menggunakan Rasio Keuangan Tahun 2010-2014. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Haryanto, Aditya (2015) Prediksi Kebangkrutan Menggunakan Metode ALTMAN Z-SCORE Pada PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK dan PT. SMARTFREN TELECOM, TBK. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hermawan, Andreas Christopher (2015) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sektor Industry Real Estate & Property yang tergabung dalam Bursa LQ45 Tahun 2015 dengan menggunakan metode DU PONT. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Jonathan S., Michael (2015) Pengaruh Perilaku Konsumen, Promosi, Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian TEH TONG TJI di Pasar ATOM MALL Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Junius, Christy (2015) Pengaruh Harga, Produk, Promosi dan Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Datsun GO+ di Dealer Nissan-Datsun HR Muhammad Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kamaludin, Yohanes Andrian (2015) Pengaruh Financial Leverage Terhadap RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE) & EARNING PER SHARE (EPS) pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Tercatat pada LQ-45 Tahun 2012-2014. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kurniawan T, Christian (2015) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Merek, Terhadap Keputusan Pembelian Konsol NINTENDO 3DS di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Meliawati, Diah (2015) Pengaruh PROMOTION MIX dan WORD OF MOUTH Terhadap LOoyalitas Pelanggan THE BARISTA CAFÉ di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Michael W, Yan (2015) Pengaruh PSIKOGRAFI dalam Keputusan Pembelian Hewan REPTILE’S di Toko YMW PET SHOP SURABAYA. (Studi kasus pembeli Leopard Gecko). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Pribadi, Agnes Sienny (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sandal ANDO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sambada, Agung (2015) Analisa Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada “TOKO UPDATE” Pasar Atom Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Santoso, Alexander Prasetya (2015) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT PAKUWON JATI. TBK dan PT. CIPUTRA DEVELOPMENT. TBK dalam Pengambilan Keputusan Investasi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Saputra, Jimmy (2015) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli GADGET ANDROID di Surabaya (Studi pada Mantan Pengguna Blackberry). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susanto, Ribka Yona (2015) Faktor - Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Produk Tiruan di Jawa Timur (Studi pada KOSMETIK MAC). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susilo, Andreas Pandu (2015) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Teh Celup SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susilo, Deasy Ike (2015) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Pelanggan dalam Memilih DEASY SALON & SPA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sutanto, Melisa Lusiana (2015) Analisis Psikografis Konsumen dalam Memilih Sepatu High Heels CHARLES & KEITH di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tanaka, Franko Saputra (2015) Pengaruh EASE OF USE, ONLINE REVIEW, QUALITY INFORMATION, SAFETY, dan AFTER SALES SERVICE Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada JD.com di LIUZHOU. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tjiadi, Edward Wahyudi (2015) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Blackberry Messenger. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tjitrokusumo, Feny (2015) Pengaruh Penggunaan Leverage, Pendapatan, dan Biaya Operasional Terhadap Rasio RETURN OF EQUITY (ROE) pada Perusahaan Sektor Makanan yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijoyo, So, Tirto Wahyu (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone ANDROID JELLY BEAN di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wirawan, Felix (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Jenis MULTI PURPOSE VEHICLE Merek TOYOTA KIJANG INNOVA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wirawan, Kendy (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian BEARTOP CAFE. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.