Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 33.

Thesis

Aditama, Dimas Candra (2016) Analisis Pengaruh ROA, DER, dan STRUKTUR KEPEMILIKAN Terhadap Ketepatan Waktu Laporan Keuangan Perusahaan BATUBARA 2013-2014. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Agustinus, Gregoria (2016) Faktor-faktor merchandising yang menentukan minat beli konsumen Depeche Men Surabaya Town Square. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Alexander, David (2016) Analisis Kelayakan Investasi pada PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Melalui Rasio LIKUIDITAS dan Rasio SOLVABILITAS Tahun 2012-2015. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Atmaja, Yunus Wangsa (2016) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Penilaian Kinerja Keuangan Perusahaan Ban yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Augustine, Jessica (2016) Analysis Factor Considered by Consumer In Buying Garment Products Online In Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Devianti, Devianti (2016) Pengaruh Brand Awareness terhadap Perceived Quality dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen di Carl’s Jr di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Elizabeth, Novita (2016) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Klinik Kecantikan dr. Meilany di Pare. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Benny (2016) Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum CLUB 240 ml Kemasan Kardus Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Halim, Lenny (2016) Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Air Tangki CV Bukit Salju di Kota Tarakan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Handono, Ricky Saputra (2016) Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pembelian pagar pada masyarakat surabaya timur tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartono, Christian (2016) FACTORS ANALYSIS THAT INFLUENCE CONSUMER BEHAVIOR ON PURCHASING DECISION TICKET COMPETITION AGE GROUP IN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kuncoro, Chindy (2016) Faktor Faktor Psikologi Konsumen yang Menghambat Konsumen dalam Memilih BPJS di Situbondo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linggaryanto, Richard Putra (2016) Analisa Perbedaan Perilaku Psikologis Konsumen Motor Bebek dan Motor Otomatik di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nandrianina, Rakotonirina Herilaza (2016) The influence of Product, Brand, Promotion, Distribution, Price, Segmentation and Service Quality on Consumer Buying Decision of Toyota Avanza. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nandrianina, Rakotonirina Toky (2016) EMPIRICAL STUDY BETWEEN WEB MARKETING AND CUSTOMER BUYING BEHAVIOR: CASE OF XIAOMI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Nathania, Rhesabeta (2016) Pengaruh Return On Equity (ROE) dan Return On Asset (ROA) Terhadap Harga Saham PT. Aneka Tambang (Tbk) Tahun 2012-2015. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Novia, Heny (2016) Aspek-Aspek Strategi Pemasaran PT Sulindo Pada Pasar Domestik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pohanda, Denny Ignatius (2016) ANALYSIS OF THE FACTORS CONSIDERED BY THE CONSUMERS IN PURCHASING DECISION OF “BATIK SEMAR” IN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pranata, Andy (2016) Analisa Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Pelumas Pertamina di Bojonegoro. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Prayitno, Christian (2016) Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Perhiasan Emas Di Pasar Kapasan Surabaya Tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rudy, Rudy (2016) Analisis Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Anjing Mini Pom Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Salim, Devina Amanda (2016) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Rokok A Mild Sampoerna di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Lidia Yohana Ngurah (2016) Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga, dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Tergabung dalam LQ45. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Jimmy (2016) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Shampoo Sunsilk di Kecamatan Tambaksari. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susantik, Susantik (2016) Analisa Faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bearing Bermerek Koyo di Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Gabriele Sabrina Roxanne (2016) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Telepon Genggam Iphone pada Orang Tua untuk Anak. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tandoyo, Thomas (2016) Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust melalui Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty Mobil Mewah di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Melisa (2016) Factors that consumers consider in buying Cosmetics via online shop in East Java. Study on Mineral Botanica Cosmetic. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Eddy (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMAKAI JASA GOJEK DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wongso, Valentino (2016) Analysis of Consumer Decision In Buying Bigtoz at Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yulianto, Aldo (2016) Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Rasio Keuangan Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuwono, Robert Ivan (2016) ANALISIS VALUE CHAIN PADA PERUSAHAAN KSO CIPUTRA MUTIARA CEMERLANG ABADI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Zefanya, Andre Septian (2016) Pengaruh Npl,Dpk,Car Terhadap Penyaluran Kredit ( Studi Pada Bank BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2009 - 2015). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Thu May 23 00:54:17 2024 WIB.