Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W
Number of items: 35.

A

Ambangi, Nasyudi (2022) Perilaku Konsumen Dalam Membeli Rumah Di Perumahan San Diego Pakuwon City Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Angelica, Rossa (2022) Pengaruh Dividend Payout Ratio (DPR), Debt to Equity Ratio (DER), dan Price to Earnings Ratio (PER) Terhadap Return on Equity (ROE) Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2021. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arifin, Bodhi Dharma (2022) Melambatnya Annual Growth Smartphone Samsung di Tahun 2021 Ditinjau Dari Perilaku Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Cendana F, Andreuin Axell (2022) Analisis Perilaku Konsumen Dine In Di Restoran PAPPAJACK Cabang Tunjungan Plaza Surabaya Pada Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Dermawan, Jordy (2022) Perilaku Konsumen Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Pizza Hut Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Ariya Patma Chandra (2022) Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatan Penjualan UMKM Toko META Di Bulak Banteng Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Diana, Yulita (2022) Kepuasan Konsumen Restoran Oya Sushi Surabaya di masa Pandemi covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

F

Fernando, Evert (2022) Analisis Perilaku Konsumen Kopi di Kedai Kopi Semangat Selama Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Indarto, Andre Wicaksono (2022) Strategi Distribusi APOLLO Audio Dalam Mengatasi Kerusakan dan Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

J

Junior, Martin (2022) Analisi Faktor yang Mempengaruhi Terhadap Pembelian Konsumen di Hypermarket East Coast Center Surabaya di Masa Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Kho, Erwin Hartanto Kosasi (2022) Analisa Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Wedding Organizer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristianto, Aditya Sapta (2022) Faktor Psikologi yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Shopee di Masa Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristinus, Kristinus (2022) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen untuk Berlibur di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lie, Danny Soegianto (2022) Perubahan Perilaku konsumen sebagai dampak kebijakan PPnBM di Surabaya di Tahun 2021. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Manurung, Fitriani (2022) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline di Medan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Munawaroh, Alfia (2022) Analisis Pengaruh Price To Book Value (PBV), Return On Equity (ROE), Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Properti Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015 - 2020. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

N

Nugroho, Stefanus Deva Setyo (2022) Pengelolaan Limbah Sampah Kaleng Menjadi Produk Bernilai Jual Tinggi Untuk Penyerapan Tenaga Kerja. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Paulina, Paulina (2022) Studi Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan dan Pertambangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018 – 2020. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Purborini, Christin Marlinda (2022) Analisis Pengaruh Price Earning Ratio ( PER ), Price Book Value ( PBV ), Ratio On Asset ( ROA ) Terhadap Harga Saham Pada Bank BUMN ( BRI, Mandiri, BNI, BTN ) Pada Periode 2015 - 2021. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Puteri, Christin Paramita Wijaya (2022) Analisis Harga Pasar Saham Relatif dan Trading Volume Activity Sebelum Dan Sesudah Stock Split Pada Perusahaan PT. HM Sampoerna Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

R

Ramadhani, Mochamad Ilham (2022) Peran Pemerintah Kota Surabaya Dalam Pemulihan Ekonomi UMKM Pada Masa Pandemi COVID 19 (Studi Kasus : Dinas Koperasi Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rosyidana, Salma (2022) Analisis Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Merchandise Kpop Melalui Shopee. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumkorem, Almendo Impansuni (2022) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Toyota Hilux di Kota Sorong. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Sachio, Robin (2022) Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Spare Part Mobil di Toko Anugerah Motor Buol Sulawesi Tengah Pada Saat Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Ayub Evan (2022) Studi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Captain Barbershop Di Cabang Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanusi, Timotius Fernando (2022) Keputusan Konsumen dalam Pembelian Smartphone dan Tablet Huawei di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sapolaga, Elias (2022) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Produk AMDK Merek Le Minerale Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Silalahi, Fransiska (2022) Faktor-faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, William Heri (2022) Pengaruh Ekuitas Merk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tanjaya, Erick Gunadi (2022) Studi Layanan BANK MAYAPADA Dalam Menangani Kredit Macet Saat Pandemi COVID 19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

V

Victor, Obed (2022) Studi Perilaku Konsumen dalam Memesan Makanan Menggunakan shopeefood di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wahyudi, Nico Fransisco Juliant (2022) Perilaku Konsumen Indihome Selama Pandemi Covid 19 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wellya, Ericco Putra (2022) Analisis Keputusan Konsumen Dalam Membeli Smartphone OPPO Tahun 2021 Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widyawan, Theodorus (2022) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie Di Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wiryanto, Charlie Nicolas (2022) Peran Media Sosial Marketing Terhadap Minat Beli Somethinc Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Thu Mar 23 07:55:15 2023 WIB.