Items where Subject is "H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB522-715 Income. Factor shares"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 27.

Thesis

Abadi, Ariesta Vincent (2002) Peranan Biaya Motivasi dan Pelatihan Bagi Karyawan bagian Penjualan dalam Usaha Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan GC Asia Dental PTE LTD. di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ang Siau Han, Ang Siau Han (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Konsumen Dalam Berbelanja di Supermarket X dan Supermarket Y di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Budi, Jap Kevin Setia (2023) FAKTOR FAKTOR YANG MENDORONG PENGGUNAAN NFT SEBAGAI PASIF INCOME. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Darmawan, Chrystian (2001) Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Sepatu Pada PT. Ide Bangun Mandiri di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ekasaputra, Dicky Yuwono (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Hotel Bisanta Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Feionita, Feionita (2023) Analisa Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Enboss di Pasar Kapasan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Fernandez, Silvester Baudewyn Nes (2001) Analisis Pengaruh Upah Promo Produksi Dalam Upaya Meningkatkan Produksivitas Kerja Karyawan pada PT. SS Utama Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunawan, Gunawan (1995) Peranan Anggaran Operasional Sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian Laba pada Perusahaan Botol Plastik C.V. Surya Mas Abadi di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Ronny (2002) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada CV. Sekar Joyo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ineke, Ineke (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kue "Onde-Onde" pada Depot HTS Lawang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Iskandar, Bram (2003) Analisis Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggaran yang Diberikan Oleh PT. Perma Plasindo Kepada Para Pelanggannya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Linamtono, Olivia Chandra (2016) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Arus Kas Bebas, Leverage Ratio, dan Good Corporate Governance terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan yang Terdaftar di CGPI Tahun 2010-2013. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Narsi, Lusia (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan yang Diberikan Bagian Pengaduan pada PT. PLN Area Pelayanan Surabaya Barat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Poerwanto, Felicia Vania (2023) ANALISA MINAT BELI YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BARANG BEKAS OLX. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Roy, Fantinus (2001) Analisis Pengaruh Profit Margin, Biaya Perolehan dan Biaya-Biaya Operasional Terhadap Volume Penjualan Produk Handphone Nokia pada UD. Modern Handphone di Plaza Tunjungan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Eddie (2003) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Dalam Menyewa "Multi Player Game" pada Persewaan Game Land di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Selvy, Selvy (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi pada PT. Alpha Sigma Kharisma di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soehalim, Juliana (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Peserta Kursus Kue Dalam Memilih Kursus Kue "Hanny Cake" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soemarno, Tjipto (2003) Pengaruh Faktor Artikel Produk, Biaya Promosi dan Harga Rata-Rata Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada CV. Darma Busana di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutikno, Sutikno (2001) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Volume Pembelian Mobil Bekas di Showroom Gajah Mas Motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tan, Hwie Ling (1993) Peranan Harga Jual Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Terpal Karung Plastik Jenis JK pada Perusahaan Perorangan "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Teddy, Wem (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Handphone pada UD. MitraCell di WTC Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tio, Boen Hie (1991) Peranan Periklanan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Spare Parts "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Andreas Erwin (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Kue "Pia" Kim Ling pada Agen di Babadan pantai Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wijaya, Rikky (2023) Tinjauan Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Katak Sebagai Olahan Makanan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yamin, Mingnarto (2004) Analis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Perabotan Listrik pada UD. Jaya Raya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yang, Wilsoon (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN GOFOOD DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Sat Apr 20 08:45:49 2024 WIB.