Items where Subject is "H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB522-715 Income. Factor shares > HB535-551 Interes
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB535-551 Interes"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | G | H | I | K | L | M | P | S | T | U | Y
Number of items at this level: 28.

A

Agustin, Agustin (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pemirsa pada Stasiun Televisi JTV di Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Anggrek, Susan (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PERHIASAN MUTIARA DI KABUPATEN KEPULAUAN ARU (DOBO). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Arieanto, Sonny (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Mutu Pelayanan Party Organizer di Nirwana Enterpries Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

E

Ekasaputra, Dicky Yuwono (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Hotel Bisanta Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

G

Gunawan, Alim (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Variasi Mobil Budi Manyar di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

H

Hartanto, Sandy (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran, Merek dan Kualitas Roti Sari Roti Pada Keputusan Pembelian Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

I

Indrawati, Henny (2002) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada Hotel Asia di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

K

Koentjoro, Ely (2002) Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Peti Mati UD. Carrara di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kusuma, Yovita Nila (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Memilih Depot Madiun di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

L

Lim, Tjen Tjen (2002) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Restoran "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

M

Martin, Martin (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Polis Warisan 8 (Delapan) pada PT AIG Lippo Cabang Raya Arjuno Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

P

Po, Siuk Hsing (2009) Pengaruh Iklan Terhadap Persepsi Konsumen Pada Teh Botol SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pranoto, William Elbert (2023) PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHESKEE GALAXY MALL 3 SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Sampouw, Ivanna Oktavianka Pingkan (2023) Analisis Persepsi Kualitas, Harga, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Galaxy Tab Series Di Galaxy Mall 3 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sanjaya, Tantri Yuanita (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Knowledge Terhadap keputusan Pembelian Rokok DJI SAM SOE di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Kwang Adi (2023) PERILAKU LOYALITAS KONSUMEN EVENT ORGANIZER (EO) XYZ SELAMA MASA PANDEMI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sari, Yunita Puspita (2009) Pengaruh Kelompok Referensi, Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Konsumen Terhadap Iklan, Persepsi Konsumen Terhadap Harga, Pada Keputusan Pembelian (Studi Komparatif Kartu Prabayar XL dan IM3 di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soenjaya, Felicia (2009) Variabel-Variabel yang Memepengaruhi Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Anjungan Tunai Mandiri. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Soeprawiro, Helvintanty (2002) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Susu Bubuk Dancow di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sudjatmiko, Yudi (2004) Analisis Keputusan Konsumen Dalam Membeli CD Bajakan di Toko Podo Moro di Pasar Atom Surabaya Pasca Penerapan UU Hak Cipta. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sufatdiyanto, Yogi (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Sarana Bilyard 2000 di Kawasan Mulyosari Surabaya Timur. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanti, Ine (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Perlengkapan Ruang Tamu pada UD. Margriet Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Susanto, Donny (2004) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli VCD Original pada CV. Piramax di Genteng Kali Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

T

Tjiang, Djue Peng (1994) Analisis Motivasi dan Persepsi Pengunjung Mahkota International Restaurant di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

U

Utomo, Freddy (2003) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli pada UD Lares Phone Tunjungan Plaza III Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yamin, Mingnarto (2004) Analis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Perabotan Listrik pada UD. Jaya Raya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yaohan, Yaohan (2009) Studi Eksploratori Perilaku Konsumen Game Online WarCraft DotA di Warnet Sniper Raya Wiyung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yuliwati, Yuliwati (2002) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Bengkel "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Sat Apr 27 11:09:52 2024 WIB.